News

Wabup Kolaka Muh Jayadin; Menilai Kwalitas Pekerjaan Kontraktor Semakin Baik


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin melakukan Monitoring dan Evaluasi Proyek Pembangunan (Monev) dilakukan di 12 Kecamatan se Kab Kolaka.
Monev secara terpadu tahun anggaran 2019 berakhir dilaksanakan Wakil Bupati Jayadin berakhir di Kecamatan Kolaka pada (25/9/2019) didampingi oleh Camat Kolaka H Amri diikuti oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) instansi terkait lingkup Pemda Kolaka.
Wabub Jayadin usai melakukan Monev, dikonfirmasi media ini terkait bagaimana hasil setiap item pekerjaan proyek pembangunan pisik disetiap wilayah kecamatan.
Dikatakannya berdasarkan hasil Monev dilakukannya beberapa hari di setiap wilayah kecamatan hasilnya menunjukkan bahwa dari tahun ketahuan kwalitas pekerjaan kontraktor semakin baik.
“Alhamdulillah dari tahun ketahun kwalitas pekerjaan kontraktor semakin baik,”ungkap Jayadin.
Kalaupun ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Berkala (RAB) pihaknya memberikan kesempatan kepada yang mengerjakan proyek itu agar segera diperbaiki dan dituntaskan.
“Jadi kalau ada temuan kami di lapangan ada pekerjaan pisik yang tidak sesuai dengan RAB, maka kami menyarankan agar pekerjaan itu segera diperbaiki dan disesuaikan,”ujar Jayadin.
Menurut Jayadin bahwa Monev kan bukan pemeriksaan pekerjaan, kalau ada pekerjaan yang tidak sesuai maka diberikan kesempatan untuk memperbaiki.
“Jadi masih ada kesempatan bagi para kontraktor untuk segera memperbaiki kekurangan dari pekerjaan yang tidak sesuai dengan RABnya,”ujarnya.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka