News

Sambut Hut Desa Ke 22; Kades Ranokomea Gelar Pertandingan Olah Raga

BOMBANA,realitasultra.co.id—Dalam rangka menambut perayaan Hari Ulang Tahun(Hut) Desa Ranokomea ke-22 Kecamatan Poleang Barat Kab Bombana, dirangkaikan dengan menggelar pertandingan olah raga.
Kegiatan olah raga dengan mempertandingkan sebanyak delapan cabang olah raga yakni sepak bola, sepak takraw, volly ball, bola dangdut, lari karung, bola gotong, file fire, domino press, serta lari karung khusus siswa SD dan SMP.
Hal itu diungkapkan Kepala Desa(Kades) Ranokomea Iskandar Wase saat ditemui media ini di ruang kerjanya kemarin.
Dikatakannya dalam menuemarakkan perayaan Hut ke-22 Desa Ranomomea, dengan menggelar kegiatan olah raga, merupakan agenda rutin setiap tahun pada bulan Juli.
“Kegiatan Olahraga ini rutin dilaksanakan setiap tahun menyambut Hut Desanya,”kata Iskandar.
Lanjutnya kegiatan olah raga diikuti antar dusun sekaligus mencari bibit atlit olah raga yang berbakat nantinya bisa mengikuti pertandingan olahraga di tingkat Kecamatan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(Hut) RI Ke-74 mendatang,”ujarnya.
Selain itu kata Iskandar juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga dan memelihara kesehatan lingkungan masing-masing, agar masyarakat Ranokomea bisa sehat semua.
“Dengan memelihara kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing, akan mengjasillan juga generasi yang sehat dan cerdas,”ujarnya.(redaksi/melky)

error: @mercyfmkolaka