News

PWI Kolaka Serahkan Plakat HPN Pada Antam Sultra


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka Menyerahkan Plakat HPN 2020 perusahaan perusahaan Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) PT.Antam Sultra.
Penyerahan Plakat HPN diterima langsung oleh General Manager (GM) Antam Sultra Khaidir Said, diserahkan oleh Sekretaris PWI Kolaka Philips Nazareth mewakili Ketua PWI Kolaka Armin Arsyad.
Penyerahan berlangsung di ruang rapat GM Antam Sultra kemarin dihadiri oleh Asisten External Relation Manager Antam Sultra Bambang Triari Wibowo, dan sejumlah wartawan dari berbagai media tergabung dalam organisasi PWI Kolaka diantaranya Eliazer Alex Tato wartawan publik satu.com, Abd Saban (zonasultra.com), Darwis Sarkani(berita antara), Mirwanto Muda (kolaka pos), Philips Nazareth (upeks.fajar.co.id) serta wartawan realitasultra.co.id.
Plakat HPN 2020 diserahkan kepada Antam Sultra sebagai bentuk apresiasi kemitraan senantiasa memberikan partisipasi dan kontribusi kepada organisasi PWI Kolaka di berbagai kegiatan secara khsusus bagi pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) berlangsung di Banjarmasin baru-baru ini, ungkap Sekretaris PWI Kolaka sebelum menyerahkan plakat.
Dikatakannya kontribusi Antam Sultra kepada PWI Kolaka sudah tidak bisa dihitung lagi. Karena selama beberapa tahun terakhir, Antam telah berperan aktif dalam mendorong peningkatan kapasitas wartawan di Kolaka.
“Penyerahan plakat ini merpakan salahsatu rangkaian peringatan HPN 2020,”kata Philips.
Sementara itu, GM Antam Sultra Khaidir didampingi Asisten External Relation Antam Sultra Bambang Triariwibowo menyambut baik apresiasi tersebut. Ia menyampaikan, sinergi PWI Kolaka dengan Antam yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan.
Lanjutnya keberlanjutan operasi Antam di daerah ini tidak lepas dari peranan wartawan yang turut mendukung progres pembangunan daerah.
“Kami yakin bahwa kemitraan Antam dan PWI terus terjalin dengan tetap menjunjung tinggi profesionalitas, apalagi tahun ini perusahaan mengalami tantangan yang cukup besar,”kata Khaidir.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka