News

Polsek Watubangga Antisipasi Karhutla


KOLAKA,realitasultra.co.id—Polsek Watubangga Iptu Alamsyah Nugraha memimpin rapat untuk mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutlah) berlangsung di Aula Polsek Watubangga Kecamatan Watubangga kemarin.

Dihadiri Camat, Muspika Watubangga, jajaran Kepala Desa(Kades) serta undangan dalam wilayah hukum Polsek Watubangga.

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengungkapkan rapat kordinasi bersama jajaran Pemerintah dalam rangka mengantisipasi terjadinya Karhutlah secara cepat dan tepat di wilayah Watubangga dan sekitarnya.

“Jadi rapat yang kita gelar ini bagaimana mengantisipasi Karhutlah secara cepat dan tepat dengan melibatkan semua aparat desa,”ungkap Kapolsek.

Dimusim kemarau ini disertai dengan angin kencang kebakaran hutan sangat mudah terjadi entah itu ada unsur kesengajaan manusia itu sendiri, sehingga hal itu menjadi perhatian bagi semua pihak termasuk stakeholder di wilayah hukum Polsek Watubangga.

Dikatakannya bahwa saat ini pihak Polsek sendiri sedang giat melakukan upaya memperbanyak aksi pencegahan yang bersinergi dengan semua pihak melalui gerakan anggota Polsek, yaitu Babinkamtibmas dan Babinsa Watubangga.(melky/reaksi)

error: @mercyfmkolaka