News

Perayaan Hut RI Ke-74; SMP Satap Totallang Libatkan Partisipasi Orang Tua Siswa

KOLUT,realitasultra.co.id—Sekolah Satu Atap(Satap) diDesa Totallang Kecamatan Lasusua Kolaka Utara(Kolut) turut berpartisipasi merayakan Hari Ulang Tahun(Hut) RI ke-74 dengan berbagai kegiatan ekstrakurikuler diantaranya gerak jalan.

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan dan membutuhkan anggaran, maka pihak sekolah melibatkan parsipasi dari semua orang tua siswa.

Sehingga pihak sekolah mengundang semua orang tua siswa untuk melakukan rapat kordinasi sekaligus dirangkaikan dengan pengenalan Kepala Sekolah yang baru Ilham,S.pd.

Rapat kordinasi ini membahas beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak sekolah, namun memiliki keterbatasan anggaran sehingga melibatkan partisipasi para orang tua siswa. Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah Satap Totallang Ilham yang ditemui media ini di ruang kerjanya kemarin.

“Karena kami tidak mencukupi anggaran dalam melaksanakan berbagai kegiatan sekolah ini, sperti halnya melakukan gerak jalan, maka kami melibatkan pihak orang tua siswa turut berpartisipasi,”kata Ilham.

Dikatakannya bahwa dalam melaksanakan suatau kebijakan terlebih dahulu dilakukan rapat bersama pihak guru dan orang tua siswa agar jangan ada kesalah pahaman antara guru dan orang tua siswa.

“Jadi dalam mengambil suatu kebijakan lebih dulu melakukan kordinasi para guru dan orang tua siswa, dengan demikian program itu bisa berjalan dengan baik,”ujar Ilham.(kahar/redaksi)

error: @mercyfmkolaka