News

Perayaan Adyaksa Ke-59 Berlangsung Semarak

KOLAKA,realitasultra.co.id—Kejaksaan Negeri(Kejari) Kolaka memperingati hari Bhakti Adyaksa ke-59 di halaman kantor Kejari Kolaka berlangsung cukup semarak kemarin.
Sebelumnya didahului upacara bendera, dan bertindak selaku inspektur upacara Kajari Kolaka H Taliwondo, sekaligus membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia (RI).
Taliwondo dalam menyampaikan amanat Jaksa Agung RI mengajak seluruh pegawai Kejati dan Kejari menjadikan peringatan hari Bhakti Adhyaksa tahun 2019.
Sebagai momentum lebih menegaskan niat, mengukuhkan tekad dan semangat mewujudkan keserasian, keselarasan, dan keseimbangan di antara nilai keadilan, kebenaran dan kepastian melalui pelaksanaan penegakkan hukum menjadi kewenangan, tugas dan tanggung jawab kita
Tanpa kecuali, tanpa perbedaan, bermanfaat dan dapat dirasakan oleh pencari keadilan segenap lapisan masyarakat.
“Kita menyakini bahwa hanya dengan itu, apa yang terbaik bagi tegaknya hukum di negeri tercinta ini yang dapat dipersembahkan,”ungkapnya.
Dikatakannya Kejaksaan harus mampu introsfeksi, secara jujur melihat kebelakang, melakukan evaluasi apa yang telah kita lakukan selama ini.
Semakin meningkatkan pengabdiannya demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) yang maju, utuh, adil dan makmur menuju Indonesia unggul. Dimana tidak ada Iagi rakyat yang terabaikan untuk meraih mimpi, harapan dan cita-cita.
Dihadiri Bupati Kolaka Ahmad Safei, Bupati Kolaka Timur(Koltim) Tony Herbiansyah, Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin, Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir. Forum Kordinasi Pemda Kolaka dan Pemda Koltim, Sekda Kolaka Poitu Murtopo, Sekda Koltim Eko,B Saula, manager Antam Sultra, Kepala BNN Kolaka, insan pers, LSM dan undangan.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka