News

Pemda Peringati Harkitnas

Foto Bupati Kolaka H Ahmad Safei saat membacakan sambutan tertulis Menkominfo

KOLAKA,realitasultra.co.id—Pemda Kolaka memperingati Hari Kebangkitan Nasional(Harkitnas) ke-111 dengan upacara bendera yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati Kolaka pada(20/5/19).

Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Kolaka H Ahmad Safei, dihadiri Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin, Sekda Kolaka H Poitu Murtopo, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Ketua Pengadilan Agama, mewakili Forkopimda, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD), pejabat eselon III dan IV Pemda Kolaka

Bupati Safei selaku inspektur upacara juga membacakan sambutan tertulis Mentri Komunikasi dan Informatika RI Riantara, dengan tema “bangkit untuk bersatu”. Bupati mengungkapkan bahwa peringatan Harkitnas ke-111, sangat relevan jika dimaknai dengan teks Sumpah Palapa tersebut.

” Kita dalam situasi pasca pesta demokrasi yang mengurus energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita,”ungkap Bupati.

Lanjutnya mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan Bangsa. Oleh sebab itu tak ada masalahnya jika dipertajam dan justru mengoyak persatua sosial kita.

Usai upacara, Bupati bersama Wakil Bupati Kolaka serta jajaran forkopimda, dan jajaran Kepala OPD Pemda Kolak melanjutkan acara di Taman Makam Pahlawan Watalara untuk tabur bunga.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka