News

Pemda Kolaka Over Target Pembayaran Pajak – Kemenkeu RI Beri Apresiasi


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Pemda Kolaka over target dalam melaksanakan pembayaran. Pajak tahun 2019. Atas pencapaian itu pihak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak RI wilayah DJP Sulsel, Sulbar dan Sultra Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kolaka, mengapresiasi atas pencapaian pembayaran pajak tahun 2019 hingga mencapai 108 persen.
Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Pelayan Pajak Pratama Kolaka Jarod Sri Raharjo saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di ruang kerja Kepala BPKAD Kolaka H Nur Syamsul pada (18/12/2019).
Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kolaka atas kerjasamanya dan pemenuhan kewajiban perpajakan yang telah dilakukan Pemda Kolaka melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD),”ungkap Jarod.
Jarod menjelaskan bahwa BPKAD Pemda Kolaka sebagai salah satu wajib pajak terbesar/penentu penerimaan KPP Pratama Kolaka dimana selama ini Pemda Kolaka pencapaiannya dalam membayar pajak hanya berkisar 70 persen.
Tetapi di tahun 2019 ini hasilnya cukup melampaui target sebesar 108 persen.
“Kita cukup mengapresiasi atas pencapaian yang dilakukan BPKAD Pemda Kolaka, untuk kami mengucapkan terima kasih atas prestasinya,”ungkap Jarod.
Sementara Kepala BPKAD Pemda Kolaka H Nur Syamsul ditemui media ini mengungkapkan kedatangan Kepala KPP Pratama Kolaka diterima di ruang BPKAD Kolaka dalam rangkaian kunker pejabat baru.
Selain itu kata Nur Syamsul pihak kantor KPP Pratama Kolaka juga mengucapkan terima kasih atas pencapaian pembayaran pajak yang dilakukan oleh Pemda Kolaka melebihi target.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka