News

Pemda Kolaka-Antam Sultra Buka Puasa Bersama

Foto buka puasa bersama Pemda Kolaka dan Antam

KOLAKA,realitasultra.co.id—-Jajaran Pemda Kolaka bersama perusahaan PT.Antam,Tbk UBP Nikel Sultra menggelar buka puasa bersama. Berlangsung di aula pendopo rumah jabatan(rujab) Bupati Kolaka kemarin.

Buka puasa bersama antara Pemda Kolaka dengan perusahaan Antam merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan suci ramadan.

Buka puasa bersama dihadiri oleh Bupati Kolaka H Ahmad Safei bersama istri, Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin bersama istri, Ketua DPRD Kolaka H Parmin Dasir, jajaran Forkopimda, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemda Kolaka.

Selain itu juga dari Kementrian Agama Kolaka, mantan Bupati Kolaka H Andi Pangerang Umar, mantan Pejabat Bupati Kolaka Muh Ali Nur, dan mantan Anggota DPR RI Hj Mustika Rahim.

Serta Ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kab Kolaka, pimpinan BUMN/BUMD, jajaran Humas Setda Kolaka, Camat, Lurah Se Kec Kolaka dan Latambaga. Para tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat undangan lainnya.

Sebelum acara kuntum yang disampaikan penceramah kondang Uzdstas Amri dari Makasar. Bupati bersama pimpinan Antam, Ketua DPRD, Forkopimda, menyerahkan santunan kepada ratusan kaum duafa dari masyakat Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Lambaga.

Dalam kesempatan itu Safei menyampaian apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran Antam Pomalaa atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan suci ramadan. Kita tidak melihat nilai besaran santunanya, tapi yang utama adalah adanya niat dan kepedulian serta perhatian kepada masyakat kaum duafa di bulan suci ramadan,”ungkap Safei.

Menurutnya tujuan dilaksanakannya buka puasa bersama adalah untuk lebih mempererat hubungan silaturrahim Pemda, Antam Sultra dan masyarakat.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka