News

Peduli Dampak Covid-19 Politisi Hanura Bagi Sembako


KOLAKA,realitasultra.co.id—Peduli terhadap dampak Corona Virus Disease2019 (Covid-19), di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra), salah seorang politisi partai Hanura juga anggota DPRD Kolaka Hj Suwarsih Aras turut membagi sembako dan masker kepada masyarakat.
Kepada media ini pada (25/4/2020) melalui WhatsAppnya mengungkapkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, ia secara pribadi turut melakukan aksi kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat berpenghasilan rendah yang ada di Kelurahan Dawi-Dawi, Kelurahan Tonggoni dan Desa Pelambua Kecamatan Pomalaa Kab Kolaka Sultra.
Lanjutnya selain membagi sembako dan masker, Suwarsih juga membagi takjil kepada masyarakat. Warsih berharap semoga apa yang disalurkan ini bisa membatu masyarakat kecil yang terdampak virus corona.
“Saya berharap apa yang disalurkan kepada mereka bisa membantu beban hidup mereka,”harap Suwarsih juga anggota Fraksi PAN DPRD Kolaka.
Sementara untuk bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan kepada Blud Rumah Sakit Benyamin Guluh dan Puskesmas adalah merupakan donasi dari 30 orang anggota DPRD Kolaka.
“Jadi APD yang diserahkan di Blud Benyamin Guluh dan Puskesmas itu pengadaannya dari donasi 30 orang anggota dewan,”ujar Suwarsih.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka