News

Musdalim Zakkir; Kolaka Berkembang Cukup Signifikan

Foto Bersama Anggota DPRD Kab. Kolaka Milenial


KOLAKA,realitasultra.co.id–
Anggota DPRD Kabupatem Kolaka Musdalim Zakkir, bila dilihat bahwa Kabupaten Kolaka di usia ke-60 saat ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan. “Kami melihat bahwa Kabupaten Kolaka saat ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan,”ungkapnya saat media ini melakukan bincang-bincang usai mengikuti rapat Paripurna Istimewah berlangsung di aula Sangia Nibandera DPRD Kolaka pada (28/2/2020).
Ia menjelaskan perkembangan Kolaka dilihat dari berbagai lini mulai dari pembangunan infrastruktur, pemberdayaan sumber daya manusia kepemudaan, kepariwisataan, infrastruktur kesehatan dan perkembangan berbagai subsektor lainnya.
Dikatakannya dengan terbangunnya infrastruktur kesehatan seperti halnya tumah sakit SMS Berjaya merupakan suatu terobosan yang baik dalam hal sarana dan prasarana kesehatan masyarakat Kolaka.
Dari sisi kepemudaan, kepariwisataan maupun sektor lainnya Musdalim menilai cukup berkembang dengan baik.
“Kita berharap kedepannya bisa lebih berlembang baik segi perkembangan SDM kepemudaan karena pemuda merupakan suatu aset bangsa,”ujar Musdalim juga Ketua Dewan Kesenian Kolaka.
Terkait pengentasan masalah kemiskinan di Bumi Mekongga, bahwa tidak cukup hanya dengan memberikan bantuan. Tetapi bagaimana masyarakat kategori miskin ini dilengkapi berbagai beterampilan, sehingga dengan modal keterampilan itu bisa digunakan untuk berusaha.
Memberikan permodalan dalam berusaha, agar menjadi masyarakat bisa mandiri sehingga kehidupannya lebih dan sejahtera sebagaimana menjadi slogan Kolaka semakin maju berkeadilan dan sejahtera.
“Kalau kita hanya memberikan bantuan saja, maka kemiskinan itu tidak akan pernah tuntas,”kata Musdalim mengatas namakan anggota dewan millenial.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka