News

Musdalim Zakkir; Berharap Muh Jayadin Menjadi Contoh

Keterangan foto Misdalim Zakkir diapit oleh Muh Jayadin dan Ahmad Safei (dok di MK lalu)


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Mantan Ketua Bidang Hukum Koni Kab Kolaka Musdalim Zakkir secara tegas meminta kepada H Muh Jayadin sebagai Ketua Koni terpilih agar memberikan contoh sebagai pejabat publik yang taat hukum.

Menurut Musdalim juga selaku Ketua Pemuda Pemerhati Olahraga (Petra) Kolaka mengatakan bilamana Muh Jayadin ingin memaksakan kehendaknya untuk menduduki posisi sebagai Ketua Koni Kolaka, maka dirinya berpotensi untuk dimaksulkan sebagai Wakil Bupati.

“Jadi sebagai Kordinator Petra dan juga selaku masyarakat Kolaka, sekedar mengingatkan kepada beliau (Muh Jayadin) agar mempertimbangkan agar tidak menerima itu Surat Keputusan (SK)nya sebagai Ketua Koni Kolaka,”ujar Musdalim.

Karena menurut Musdalim, ketua Koni terpilih pada Musorkab baru-baru ini dilaksanakan bertentangan dengan aturan.

“Dengan rasa penuh hormat, saya menyarankan kepada pak wakil bupati agar bisa memberikan contoh kepada publik untuk tidak melabrak undang-undang,”ujar Musdalim kepada media ini pada (2/9/2019) di Aula Bappeda Kolaka. Seraya menambahkan bahwa perlunya dilakukan Musorkab ulang.

Sementara ketua terpilih Koni Muh Jayadin, juga Wakil Bupati Kolaka dikonfirmasi melalui WhatsAppnya terkait hal itu, belum bisa memberikan tanggapan.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka