News

Musdalim Geram Melihat Tindakan Refresif Aparat


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Musdalim Zakkir alumni aktivis pergerakan Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) geram melihat tindakan refresif yang dilakukan oleh aparat Kepolisian jajaran Polda Sultra dalam menangani aksi unjuk rasa digelar oleh mahasiswa kemarin.
Musdalim menegaskan dirinya sebagai alumni pergerakan UHO mengutuk keras tindakan refresif yang berlebihan dilakukan aparat Kepolisian Polda Sultra diluar protap.
Sehingga menyebabkan korban jiwa dan luka-luka dialami oleh adek-adek mahasiswa, yang menolak semua Rancangan Undang Undang (RUU) yang akan disahkan oleh DPR Pusat.
“Saya sebagai alumni pergerakan mengutuk keras tindakan itu. Dan kami minta kepada pihak aparat Kepolisian agar permasalahannya diusut tuntas, harusnya pihak Polda Sultra segera mengambil tindakan agar persoalan itu dapat diselesaikan,”tegas Musdalim anggota DPRD Kolaka terpilih dari Partai Gerindra.
Dikatakannya bahwa sebagai bentuk rasa solidaritas maka para alumni UHO juga akan menggelar aksi.
” Sebagai bentuk solidaritas kami juga akan segera menggelar aksi seperti yang dilakukan oleh adek-adek mahasiswa,”kata Musdalim.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka