Technology

MR Coffee House Miliki Mesin Pengolahan Kopi Canggih

Foto Bar Tender Mr. Cafe


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Salah satu penunjang dalam memiliki andil memajukan perekonomian suatu daerah adalah bertumbuhnya usaha kedai kopi.
Mulai dari kedai kopi dengan suasana kelas ekonomi menengah kebawah sampai suasana kelas eksklusif.

Pantauan media ini salah satu usaha kedai kopi yang terletak di Jalan Khairil Anwar Kolaka bersebelahan dengan Panin Bank namanya MR Coffee House setiap hari hingga larut malam dikunjungi oleh penikmat kopi.

Susana kedai kopi MR Coffee House ini sudah masuk di dalam bilamana diamati secara seksama mulai dari penataan interiornya nampak cukup eksklusif. Sehingga merupakan daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung.

Menurut Ryan salah seorang karyawan MR Coffee House bahwa pengunjung yang datang menikmati racikan kopi MR Coffee House mulai dari karyawan bank, mahasiswa, pegawai dan masyarakat umum.

“Pengunjung yang datang setiap hari mulai dari karyawan bank, mahasiswa, pegawai negeri saat jam istirahat dan masyarakat umum,”ungkap Ryan.

Dikatakannya bahwa pemilik MR COffee House ini adalah Hj Fairin juga mantan karyawati Bank Mandiri Cabang Kolaka, dengan mempekerjakan tenaga kerja sebanyak 18 orang dengan sistim dua shif.

“Jadi kami dalam mengelolah kedai kopi MR Coffee House ini mulai dari pagi hingga malam sebanyak 18 orang karyawan dengan sisitim dua shif,”ungkap Ryan.

Ryan mengungkapkan pengunjung yang datang setiap hari di MR Coffee House minimal 150 sampai 200 san orang, dan kalau malam minggu bisa sampai 300 san pengunjung.

Menurut Ryan dalam memberikan pelayanan kepada konsumen penikmat kopi MR Coffee House adalah memiliki nikmat tersendiri bagi para konsumen.

“Dengan didukung sarana dan prasarana pengolahan meracik minuman kopi MR Coffee House memiliki nikmat tersendiri bagi setiap konsumen. Dan itah yang kami pertahankan,”ujar Ryan.

Selain itu kata Ryan dengan fasilitas wifi gratis serta adanya sajian live music setiap malam, menambah suasana bisa menarik pelanggan untuk datang menikmati racikan kopi MR Coffee House.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka