News

Mantan Sekdis Nakertrans Kabag Humas Yang Baru

KOLAKA,realitasultra.co.id—Mantan Sekretaris Dinas(Sekdis) Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Anas Yusuf dilantik sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kolaka yang baru.
Dari ratusan Pegawai Negeri sipil (PNS) yang dilantik dan disumpah oleh Bupati Kolaka H Ahmad Safei berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Kolaka pada(2/8/19) diantaranya adalah Anas menggantikaan Kabag yang lama Amri Jamaluddin.
Kepada wartawan Anas mengaku kaget dengan undangan pelantikan yang diterimanya secara mendadak, namun menurutnya bahwa pelantikan ini adalah hal biasa sebagai Aparatur Sipil Negara,
“Saya merasa terkejut menerima undangan pelantikan ini, karena sebelumnya memang tidak di ketahui,”kata Anas juga mantan Camat Tanggetada.
Dengan amanah yang telah dipercayakan Bupati Kolaka, dirinya berupaya mengemban tugas dan jabatan baru ini dengan rasa tanggung jawab.
“Tugas yang baru ini adalah suatu kewajiban yang notabene akan lebih banyak berinteraksi dengan semua lini termasuk para awak media,”ujarnya.
Ia juga berharap dukungan dari semua rekan-rekan wartawan sebagai partner dalam memberikan pelayanan kepada publik, saling sharing informasi.(melky/redaksi)

error: @mercyfmkolaka