News

Ketua PN Lantik Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kolaka


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kolaka melantik dan mengambil sumpah Ketua dan Wakil ketua DPRD Kolaka periode 2019 – 2024. Melalui sidang paripurna berlangsung di gedung DPRD Kolaka pada (2/12/19) dipimpin oleh ketua sementara H Sainal Amrin dan wakil ketua sementara Husmaluddin.
Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kolaka periode 2019 sampai 2024 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara H Ali Mazi nomor 1614 tahun 2019 tanggal 18/11/2019 tentang peresmian Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kolaka, yakni H Sainal Amrin, SE Sebagai Ketua dari Partai Gerindra, Wakil Ketua I, Husmaluddin, dan Wakil Ketua II, H. Syarifuddin Baso Rantegau.
Ketua DPRD Kolaka Sainal Amrin dalam kesempatan itu mengungkapkan meminta kepada semua sesama anggota dewan bekerja secara profesional serta menciptakan suasana sejuk kondusif.
Dikatakannya RPJMD merupakan visi misi Pemda Kolaka untuk mensejahterakan masyarakat Kolaka serta mewujudkan Kab Kolaka maju, berkeadilan dan sejahtera. Melalui bekerja dan berkarya dalam menuntaskan semua program program pembangunan.
Dikatakannya Pemda Kolaka kini menghadapi tantangan semakin kompleks. Untuk itu Sainal berharap kepada semua anggota dewan senantiasa memberikan masukan yang konstruktif kepada Pemda kolaka.
“Marilah kita bersama-sama dalam menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat,”ungkap Sainal.
Sementara Bupati Kolaka Ahmad Safei, pada kesempatan itu sebelum menyampaikan sambutannya lebih memberikan ucapan selamat kepada semua anggota dewan baru saja diambil sumpahnya dalam menjalankan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat.
“Saya berharap Pemda dan DPRD sebai hubungan kemitraan bersama-sama mewujudkan visi Misi daerah menjadi Kolaka maju berkeadilan dan sejahtera, “harap Safei.
Diihadiri Bupati Kolaka H Ahmad Safei bersama wakilnya H Muh Jayadin, Sekda Kolaka H Poitu Murtopo, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, unsur Muspida, Ketua KPU Kolaka, Ketua Bawaslu Kolaka, Ketua BNN, jajaran pejabat eselon lingkup Pemda Kolaka, mantan Bupati Kolaka H Andi Pangerang Umar, mantan pejabat Bupati Kolaka H Muh Ali Nur, Ketua ketua partai politik dan undangan.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka