News

Ketua DWP Bantu Kaum Duafa

KOLAKA,realitasultra.co.id—Aktifitas Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kabupaten Kolaka sebagaimana tahun-tahun sebelumnya setiap bulan suci ramadan 1440 H/2019 masehi melakukan anjang sana menyalurkan bantuan kepada kaum duafa dan panti asuhan disejumlah wilayah.

Bantuan yang disalurkan pengurus DWP kepada kaum duafa dan panti asuhan berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai yang ada di wilayah Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga dan Panti Asuhan Hidayatullah di Kecamatan Baula.

Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina(DP) DWP Kabupaten Kolaka Hj Herty Safei didampingi Ketua DWP Hj Sitti Subaedah Ismail serta segenap pengurus dan anggota DWP Kabupaten Kolaka.

Dalam kesempatan itu Herty Sagei mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan suci ramadan selain melakukan silahturrahim dengan kaum duafa dan panti asuhan dengan memberikan bantuan kebutuhan sembako dan pakaian layak pakai.

Menurut Herty bantuan yang disalurkan nilainya tidak seberapa tapi yang paling utama adalah kepedulian untuk saling membagi kasih kepada mereka yang membutuhkan khususnya di bulan suci ramadan.

Salah satu kaum duafa Dg Ngerang berpfrofesi sebagai tukan becak memperoleh bantuan sembako merasa puas dan berterima kasih kepada DWP Kabupaten Kolaka atas bantuan yang diberikan.

Menurutnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami nilainya mungkin tidak seberapa, tapi bagi kami sangat berharga dan bermanaat pada moment seperti ini.

Selain itu Herti juga atas nama keluarga H Ahmad Safei juga menyerahkan bantuan 100 zak semen untuk memperlancar pembangunan di Panti Asuhan Hidayatullah Kecamatan Baula.

Demikian dilaporkan Kasubbag Pimpinan Humas dan Protokoler Setda Kolaka Kasbi Dara Manggarra dalam siaran persnya kepada media ini.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka