News

Kejari Kolaka Berterima Kasih Pada FWK


KOLAKA,realitasultra.co.id—Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka Taliwondo berterima kasih kepada wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Kolaka (FWK). “Kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam FWK, saya mewakili rekan-rekan Kejari Kolaka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran dan kerjasamanya,”ungkap Taliwondo melalui WhatsApp group mitra Kejaksaan pada (21/5/2020) malam.
Meski dalam keadaan berpuasa para wartawan tanpa mengenal lelah telah mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 500 paket di dua kabupaten yakni Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung selama dua hari berturut-turut.
“Semoga apa yang kita lakukan ini adalahbsebagai ibadah dengan berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19,”ujar Kejari.
Sementara Mirwanto Muda salah seorang jurnalis yang tergabung dalam FWK turut bekerja mendistribusikan sembako kepada masyarakat, juga mengucapkan terima kasih kepada Kejari Kolaka, serta pihak perbankan, Perusda Kolaka dan perusahaan Satria Jaya Sultra yang sudah membantu masyarakat kecil melalui bantuan sembako dalam suasana pandemi Covid-19.
“Bantuan ini cukup berharga bagi masyarakat, apalagi dalam suasana menghadapi hari raya Idul Fitri, semoga apa yang telah diperbuat oleh para donasi diberikan kesehatan serta berkat yang melimpah selalu,”ungkap Mirwanto.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka