News

Kecamatan Pomalaa Peroleh Bantuan 19 Wastafel Dari Antam


KOLAKA,realitasultra.co.id—Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) memperoleh bantauan dari perusahaan PT.Antam Tbk UBP Nikel Sultra sebanyak 19 unit wastafel portable.
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Asisten Manager Community Development (Comdev) Antam Sultra H Umar berlangsung di Kantor Kecamatan Pomalaa pada (9/4/20) kemarin.
Sementara External Relation Manager Antam Sultra H Pamiluddin Abdullah mengungkapkan perusahaan Antam tidak putus-putusnya dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease2019 (Covid-19), dan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial kepada masyarakat sekitar perusahaan. Dengan membagikan tempat cuci tangan portable untuk digunakan masyarakat agar selalu hidup bersih mencuci tangan.
Membiasakan cuci tangan salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan merupakan himbauan pemerintah agar semua warga negara Indonesia selalu mencuci tangan supaya terhindar dari Covid-19.
“Antam salah satu perusahaan BUMN ikut mengambil peran dalam penanggulangan, pencegahan menyebarnya Covid-19, “ungkap Pamiluddin dalam siaran persnya kepada wartawan pada (10/4/20).
Pamiluddin menjelaskan 19 unit wastafel portable ini di tempatkan di kantor-kantor Desa, Kelurahan, kantor Camat, Puskesmas dan pasar baru Dawi – Dawi.
“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga penyebaran wabah Covid-19 bisa cepat teratasi,”jelas Pamiluddin.
Bantuan Wastafel ini kata Pamiluddin merupakan bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan Antam Sultra.
“Apa yang kami berikan dari segi kuantitas belum bisa memenuhi harapan pemerintah, tapi paling tidak perusahaan telah memperlihatkan ke peduliannya kepada masyarakat, “ujarnya.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka