News

Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan; Minta Jurnalis Menggunakan ID Cardnya Meliput Unras


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan menghimbau kepada semua jurnalis yang meliput saat ada aksi Unjuk Rasa (Unras).
Hal itu untuk memudahkan para jurnalis menggunakan ID Cardnya untuk memudahkan melakukan identifikasi sehingga hal-hal yang membahayakan bagi jurnalis tidak terjadi.
Ungkap Kapolres didampingi Wakapolres Kolaka, para Kasat dan Kapolsek Pomalaa saat beraudiens dengan para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Kolaka berlangsung di Aula Mapolres Kolaka pada (30/9/2019).
Dikatakannya pertemuan dengan para jurnalis Kolaka semakin mempererat kemitraan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan informasi yang berimbang.
“Kami siap memberikan keterangan kepada jurnalis bilamana ada hal-hal yang perlu dikonfirmasi kepada kami,”kata Kapolres.
Sementara Armin Arsyad dihadapkan Kapolres Kolaka mengapresiasi kepada jajaran Polres Kolaka atas berhasil ya menjaga situasi dan keamanan di daerah ini.
Meskipun beberapa hari ini (red,) Kab Kolaka diwarnai dengan aksi unras dari mahasiswa untuk menuntut agar semua rancangan undang-undang dibatalkan.
“Kami sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Kolaka bersama jajarannya atas kinerjanya dalam menjaga situasi Kantibmas yang aman, “ungkap Armin.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka