News

Kajari Kolaka Bersama Perusda, Perbankan dan Swasta Bagi 500 Paket Sembako


KOLAKA,realitasultra.co.id—Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Kolaka bersama dengan Perusahaan Daerah(Perusda) Aneka Usaha, perbankan, dan perusahaan swasta membagi 500 paket di dua kabupaten yakni Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur (Koltim).
Hal itu diungkapkan Kejari Kolaka Taliwondo kepada jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Kolaka (FWK) saat pelaksanaan penyaluran sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Corona Virus Disease2019 (Covid-19) dimulai pada (19/5/2020).
Dikatakannya paket 500 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat Kolaka sebanyak 300 paket dan Koltim sebanyak 200 paket berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan BUMN Perbankan, BUMD Perusda, Kantor KPPN dan perusahaan Satria Jaya Sultra (SJS).
“Penyaluran paket sembako di dua kabupaten sebanyak 500 paket merupakan bentuk kepedulian sosial dari sejumlah perbankan, PD Aneka Usaha dan SJS, khususnya bagi warga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19,”kata Taliwondo.
Kejari berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warga selama masa pandemi Covid-19. Selain itu Taliwondo juga menghimbau kepada masyarakat agar menaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
“Saya berharap kepada segenap masyarakat Kolaka dan Koltim agar menaati aturan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, tetap menjaga jarak, memakai masker dan di rumah saja,”harap Kejari.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka