News

Kaharuddin Tegaskan Tidak Akan Hadiri Paripurna

Foto Kaharuddin anggota Komisi I DPRD Kolaka fraksi Gerindra


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Anggota DPRD Kolaka dari Fraksi Gerindra juga anggota Komisi I Kaharuddin, secara tegas mengatakan bertindak secara pribadi tidak akan menghadiri rapat Paripurna yang akan dilaksanakan pada Sabtu (31/8/2019).

Hal ini merupakan bentuk kekesalan dari Kaharuddin terkait adanya usulan anggaran dari sejumlah mitranya yang tidak terkomodir dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2019.

Padahal kata Kahar bagaimana mungkin setiap SKPD bisa maksimal dalam melaksanakan dan merealisasikan setiap program Pemda Kolaka Kolaka. Sementara anggaran yang diusulkan dalam melaksanakan program SKPD di lapangan tidak terakomodir.

“Saya tegaskan tidak mengatasnamakan anggota komisi tetapi saya bertindak atas nama pribadi tidak akan menghadiri rapat paripurna yang akan dilaksanakan besok (red,), “tegas Kaharuddin.

Sementara Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir yang memimpin rapat mengungkapkan bahwa RAPBD ini kan masih sementara dibahas dan juga belum ditetapkan.
“Jadi tidak tertutup kemungkinan masih adanya pergeseran-pergeseran anggaran dalam struktur perubahan itu, “ungkap Parmin.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka