News

Lima Organisasi Wanita Bagi Sembako Dengan Wartawan


KOLAKA,realitasultra.co.id—Lima organisasi wanita di Kabupaten Kolaka membagi sembako dengan wartawan yang bertugas di Kolaka pada (11/4/2020).
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindingan Anak (P3A) Hj Andi Wahidah selaku inisiator mengungkapkan lima organisasi perempuan Kabupaten Kolaka yang berbagi dengam wartawan dan massyarakat yakni Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan DPD Aisyah.
Wahidah mengungkapkan dampak dari wabah Covid-19 melanda bangsa Indonesia tak terkecuali masyarakat Kabupaten Kolaka dan secara khusus insan pers dengan memberikan sembako kepada wartawan.
“Ini hanya bentuk kepdulian dari organisasi wanita kepada rekan-rekan wartawan selama menjadi mitra,”ujarnya.
Selain itu juga menyerahkan masker sebanyak seribu lembar, diserahkan melalui Posko Gugus tugas (Gustas) Penanggulangan dan Pencegaha Covid-19 untuk kebutuhan masyarakat.
Sementara Ketua PWI Kolaka Armin Arsyad, memberikan apresiasi kepada organisasi wanita yang telah membantu memberikan sembako kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Kolaka, sebab wabah covid19 berpengaruh pada perekonomian mereka.
Ia pun berharap masyarakat mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap di rumah, guna memotong mata rantai penyebaran covid19.
“Biarlah teman-teman wartawan yang memberitakan perkembangan yang ada di kabupaten Kolaka, masyarakat cukup di rumah saja dan jangan percaya berita hoax yang banyak beredar di media sosial,”harapnya.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka