News

Hj Suwarsih Aras,S.E; InsyaAllah Bisa Mengemban Amanah Rakyat

Foto Hj Suwarsih Aras SE anggota DPRD Kolaka terpilih dari partai Hanura


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Anggota DPRD Kolaka terpilih tinggal menghitung hari untuk dilantik sebagai wakil rakyat di DPRD Kolaka periode 2019-2024.

Dari 30 orang anggota DPRD Kolaka terpilih periode 2019-2024 yang rencananya akan dilantik pada Oktober 2019 mendatang, salah satunya adalah Hj Suwarsih Aras,S.E, dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Daerah Pemilihan Wilayah II Kolaka meliputi Kecamatan Wundulako, Baula dan Pomalaa.

Warsih satu-satunya anggota dewan dari partai Hanura yang lolos kegedung DPRD Kolaka dengan meraih suara sebanyak tiga ribuan lebih pada Dapil II.

Warsih yang ditemui media ini pada (5/9/2019) diselah kesibukannya sebagai mitra perusahaan Antam ditanya tentang bagaimana perasaannya menjelang dilantik sebagai anggota Parlemen Kab Kolaka.
“Yang jelas saya merasa senang, merasa bersyukur, semoga kedepan bisa mengemban amanah dengan baik yang dipercayakan masyarakat kepada saya,”ungkap Warsih dengan nada merendah.

Dikatakannya saat melakukan sosialisasi dulu saat mencalonkan dirinya sebagai Caleg tidak pernah menjanjikan sesuatu kepada masyarakat, tetapi hanya bisa meyakinkan kepada semua orang, agar kelak bilamana dipercaya masuk di DPRD Kolaka, berupaya semaksimal mungkin untuk mengemban amanah masyarakat.

“Jadi saat melakukan sosialisasi Caleg lalu yang menjadi penilaian masyarakat kepada pribadi saya adalah hubungan sosial yang sudah terbangun dengan baik selama ini. Dan saya tidak pernah menjanjikan sesuatu kepada masyarakat, tetapi hanya berupaya menyakinkan orang agar bilamana dipercaya mengemban amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya,“kata Warsih juga adik kandung bos Satria Jaya Sultra.

Wanita yang kelahiran 12 Juli 1972 silam ini yang cukup supel telah memiliki dua putri yaitu Fardhillah Army Audina kini menempuh pendidikan kedokteran semester VII di Tiongkok Cina. Sementara putri yang kedua Fauziah Ismayah di  Al-Mawaddah Kolaka.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka