News

Hasil Muskab Kadin Kolaka Disorot


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kolaka yang sudah selesai dilaksanakan di salah satu hotel waktu lalu. Namun hasil Muskab itu kini sudah mulai menuai sorotan, seperti halnya dikemukakan oleh salah seorang Ketua Assosiasi Gapeksindo Faisal Manomang.
Dalam siaran persnya kepada media ini kemarin Faisal mengungkapkan bahwa semua hasil Muskab Kadin tidak diakui oleh asosiasi, mengapa demikian karena Muskab itu tanpa melibatkan stakeholder dunia usaha.
“Jadi saya sebagai ketua Gapeksindo tidak mengakui, karena saya tidak pernah diundang untuk Muskab dan itu akal-akalan panitia, “ungkap Faisal
Menurutnya bahwa silahkan Kadin Provinsi mengukuhkan pengurus Kadin Kolaka, tetapi Gapeksindo Kolaka tidak mengakui Kadin sekarang.
“Jadi kami Gapeksindo Kolaka tidak mengakui Kadin sekarang atau hasil Muskab Kadin Kolaka,”ujar Faisal.
Untuk itu selaku Ketua Assosiasi Gapeksindo Faisal meminta agar Muskab sebaiknya dilaksanakan ulang dengan melibatkan semua stakeholder dunia usaha yang ada di Kolaka bilamana ingin mendapat legitimasi dari dunia usaha.
“Jadi sebaiknya Muskab Kadin Kolaka dilaksanakan ulang dengan melibatkan semua stakeholder dunia usaha kalau mau mendapat legitimasi dari dunia usaha,”pinta Faisal anak mantan Bupati Kolaka.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka