News

H Samsul Bahri Madjid -Saya Menyahuti Aspirasi Masyarakat

Foto H Samsul Bahri Madjid calon Bupati Koltim

KOLAKA,REALITA—Meski jabatan Bupati Kolaka Timur(Koltim) H Tony Herbiansyah dan wakilnya Hj Andi Merya Nur nanti berakhir pada Februari 2021, tetapi Pilkada serentak akan digelar pada September 2020.

Dan salah satu kandidat yang kini mulai digadang-gadang oleh tokoh-tokoh masyarakat maupun sejumlah partai adalah mantan Sekda Pemda Koltim adalah H Samsul Bahri Madjid.

Samsul yang ditemui di Kolaka usai mengikuti pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD KNPI Kolaka, ditanya tentang kesiapan dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Koltim.

“Saya tegaskan bahwa lebih baik mengorbankan profesi saya sebagai ASN dari pada tidak menyahuti aspirasi masyarakat,”tegas Samsul disahuti ssejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat turut mendampingi Samsul.

Ia menegaskan bahwa keyakinan dirinya untuk berkompetisi dalam Pilkada Koltim tahun 2020 mendatang menantang petahana Tony Herbiansyah karena adanya motivasi dari kalangan tokoh tokoh masyarakat berbagai etnis.

“Jadi yang memotivasi saya maju jadi Bupati Koltim karena adanya aspirasi dari tokoh tokoh masyarakat dan partai,”tegas Samsul mantan Kabag Humas Setda Kolaka.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka