News

H Andi Zulkarnain Mansyur ; Pers Berperan Menyebarluaskan Informasi Pembangunan Daerah

foto bersama usai buka bersama

KOLAKA,realitasultra.co.id—Asisten III Bidang Administrasi Keuangan Setda Kolaka H Andi Zulkarnain Mansyur mewakili Bupati Kolaka H Ahmad Safei mengungkapkan pers sangat berperan dalam menyebarluaskan setiap kegiatan program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah(Pemda) Kolaka.

Ia juga berharap kemitraan yang selama ini terbangun dengan baik antara Pemda Kolaka dengan insan pers terjalin terus sehingga bisa tercipta suatu sinergitas yang baik.

“Saya berharap kepada semua insan pers agar kemitraan dan kebersamaan bisa terjalin dengan baik, sehingga tercipta suatu sinergitas dengan baik,”harap Asisten.

Hal itu diungkapkan oleh Zulkarnain dalam acara buka bersama(bukber) Humas dan Protokoler Setda Kolaka dengan pers dari berbagai wartawan media cetak, media during dan media televisi. Dan jajaran Kasubbag dan staf Humas Pemda Kolaka. Berlangsung di restoran Hotel Sutan Raja pada(28/5/19) cukup semarak.

Sementara udztas Syaifuddin Mustaming menyampaikan kuntum, sebelum buka puasa bersama mengungkapkan momen bulan suci ramadan ini juga merupakan silahturrahim.

Silahturrahim, dapat memperpanjang umur dan keberkahan hidup. Untuk itu lanjut Fudo panggilan akrab Syaifuddin bahwa silahturrahim tidak boleh terputus. Meskipun pilihan masing-masing saling berbeda seperti yang terjadi saat melaksanakan Pemilu baru saja dilalui.

“Meskipun kita berbedah pilihan, tetapi perbedaan itu tidak bisa memutuskan tali silahturrahim kita dengan sesama umat,”ujar Fudo.

Lanjutnya agama mengajarkan ada tiga Ukhua Islamiah, Ukhua Wataniya yaitu persaudaraan kebangsaan dan Ukhua Insania yakni persaudaraan sesama anak manusia, tidak ada lagi perbedaan agama dan tidak ada lagi perbedaan bangsa. Dalam merajut tali kasih sebagai hambah-hambahNya.

Dalam kesempatan itu Humas dan Protokoler Setda Kolaka juga menyerahkan bingkisan kepada puluhan kaum duafa yang diserahkan oleh Asisten III H Andi Zulkarnain Mansyur didampingi Kabag Humas Setda Kolaka H Amri Jamaluddin.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka