News

Gunsyar Guntur; Ajak Semua Assosiasi Besarkan Kadin

Foto Ketua Kadin Kolaka Gunsyar Guntur,S.T


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kab Kolaka Gunsyar Guntur, mengajak kepada semua assosiasi perusahaan yang ada di Kab Kolaka untuk bersama-sama membesarkan Kadin.

“Saya mengajak kepada semua ketua-ketua assosiasi perusahaan, marilah kita berhimpun bersama-sama di Kadin sekaligus membesarkan organisasi ini sebagi mitra pemerintah dalam membangun daerah, “ajak Gunsyar didampingi Wakil Ketua Bidang Oragnisasi dan Keanggotaan (OK) Gunawan Wibisono di Kedai OI pada (4/9/2019).

Dikatakannya bahwa saat ini kadin Kolaka sudah memiliki kantor sebagai wadah dalam memajukan organisasi.

“Jadi sejak adanya pengurus Kadin yang defenitif hasil Muskab lalu, kami sudah mulai menginventarisir semua assosiasi perusahaan yang ada di Kolaka, selanjutnya kami akan melakukan silahturrahim kepada para pengurus assosiasi dan mengajak untuk bernaung di Kadin, “kata Gunsyar.

Dikatakannya bahwa dalam memajukan organisasi Kadin Kolaka, Gunsyar berharap dukungan dari semua orang-orang tua yang sudah lebih dulu berkecimpung di Kadin termasuk senior-senior pengurus Kadin lainnya.

“Niat saya hanyalah mau membesarkan organisasi ini, untuk itu saya mohon dukungan dan petunjuk dari semua orang-orang tua, termasuk senior-senior saya yang sudah lebih dahulu berkecimpung dalam oragnisasi ini, “harap Gunsyar.

Selain itu Gunsyar juga menghimbau kepada assosiasi yang memiliki KTA yang terdaftar di pusat atau yang terdaftar di provinsi agar mendaftarkan di Kadin Kolaka, karena itulah mekanismenya sebagaimana diatur dalam AD/RT Kadin.

“Jadi kalau sudah ada assosiasi yang sudah memiliki KTA pusat atau provinsi agar mendaftarkan di Kadin Kolaka karena seperti itulah mekanismenya,”pinta Gunsyar.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka