News

Gubernur Sultra Buka Jambore PKK

MUNA,realitasultra.co.id— Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Alimazi membuka lomba Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sultra berlangsung di Kabupaten Muna pada(24/8/2019).
Dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Sultra Hj Agista Ariyani Alimazi, Bupati Muna LM Rusman Emba, Wabub Kab Muna H Malik Ditu, Forkopimda, Ketua dan Anggota TP.PKK Kabupaten/Koata se Sultra dan undangan.
Sementara rombongan Tim PK PKK Kabupaten Kolaka sebanyak 100 orang berangkat dari Kolaka dengan beberapa bus dan truk untuk membawah semua logistik PKK menuju pelabuhan Torobulu selanjutnya menunju Kabupaten Muna.
Lomba Jambore PKK tahun 2019 tim PKK Kab Kolaka akan mengikuti semua Cabang Olahraga(Cabor) yang dipertandingkan.
Rombongan Tim PKK Kab Kolaka sebanyak 100 orang yang dipimpin oleh Hj Ende Jayadin saat tiba di Pelabuhan Kab Muna disambut dengan cukup semarak penuh dengan kekeluargaan yang ditandai dengan pengalungan bunga kepada pimpinan rombongan.
Dalam kesempatan itu Ende menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penyambutan dari Pemda Muna yang sangat luar biasa.
Ende juga menyampaikan jumlah kontingennya sebanyak 100 rang dan akan mengikuti semua pertandingan yang akan diperlombakan selama berlangsungnya kegiatan.
Sementara yang mewakili Pemda Muna juga menyampaikan selamat datang di Kab Muna untuk bergabung dengan tim lain dari kabupaten/kota se Sultra.
“Mohon maaf bilamana ada hal-hal terkait pelayanan kami yang tidak maksimal, “ungkapnya.
Demikian dilaporkan Kasubag Pimpinan Humas dan Protokoler Setda Kolaka Kasbi Manggara kepada media ini melalui siaran persnya pada(24/8/2019).
(redaksi)

Laporan dari Kab Muna oleh Kasubag Pimpinan Humas dan Protokoler Setda Kolaka Kasbi Dara Manggarra

error: @mercyfmkolaka