News

Empat Kecamatan Ikuti Sosialisasi Saber Pungli


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Empat Kecamatan terdiri dari Kecamatan Tanggetada, Watubangga, Polinggona, dan Toari mengikuti sosialisasi yang dilaksanakan oleh tim saber pungli terdiri dari Polres Kolaka, Kejaksaan Negeri Kolaka, Kodim 1412 Kolaka dan Inspektorat Pemda Kolaka berlangsung di aula Mokole Sou Kecamatan Watubangga pada (16/9/2019).
Sosialisasi Saber Pungli diikuti oleh seluruh Kepala Desa dari empat kecamatan, para Kepala Sekolah, dan instansi lainnya. Sosialisasi Saber Pungli dengan motto melalui sapu bersih pungutan liar, kita wujudkan aparatur Pemda yang berintegrasi di Kab Kolaka.
Camat Watubangga Sarijo bertindak selaku pemandu kegiatan dalam sambutannya berharap agar apa yang dipaparkan oleh pemateri, semoga dapat diterapkan dalam tugas pokok dan fungsi pejabat ASN dan para Kepala Desa.
“Saya mengajak, marilah kita bersama-sama perangi pungutan liar (pungli) agar masyarakat puas dengan pelayanan kita semua, baik itu aparat sipil,TNI/Polri serta Kepala Desa karena Pungli dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara,”kata Camat.
Salah satu pemateri Lettu inf Sudarto Passi Intel Kodim 1412 Kolaka, dan Achmad Bhirawa Kepala seksi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan Kejaksaan Negeri Kolaka serta Iptu Alamsyah Nugraha Kapolsek Watubangga.
(melky/redaksi)

error: @mercyfmkolaka