News

DPRD Kolaka Gelar Paripurna Istimewah

Foto Bersama Anggota DPRD Kolaka Saat Paripurna


KOLAKA,realitasultra.co.id—
DPRD Kabupaten Kolaka menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Kab Kolaka ke-60. Paripurna istimewah yang dipimping oleh Ketua DPRD Kolaka H Sainal Amrin didampingi kedua wakilnya Muslihuddin dan H Syarifuddin Baso Rantegau berlangsung di aula Sangia Nibandera DPRD Kab Kolaka pada (28/2/2020).
Paripurna istimewah ini memiliki pemandangan tersendiri yakni mulai dari pimpinan rapat, Bupati dan wakil Bupati Kolaka, anggota DPRD Kolaka dan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) serta undangan memakai pakaian adat Tolaki Mekongga, dan pakaian adat daerah lainnya.
Bupati Kolaka H Ahmad Sagei dalam menyampaikan sambutannya menjelaskan sejumlah program-program pembangunan yang sudah dilaksanakan maupun sementara berjalan.
Meski demikian Bupati Kolaka juga menyampaikan masih banyak kekurangan yang perlu dilakukan perbaikan kedepan. Sehingga apa yang dicita-citakan bersama yaitu Kolaka yang maju berkeadilan dan sejahatera dapat terwujud dengan baik.
Paripurna dihadiri Bupati Kolaka Ahmad Safei, Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin, Sekda Kolaka Poitu Murtopo, mantan Pejabat Bupati Kolaka Muh Ali Nur, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, anggota dewan dan undangan.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka