News

Djabir Teto; Itu Perusda Perlu Diselamatkan

Foto Ketua LSM Forsda Djabir Teto itu Perusda perlu diselamatkan dan kita jaga bersama


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forsda Djabir Teto menegaskan bahwa Perusahaan Daerah (Perusda), ini adalah salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Pemda Kolaka.
“Jadi kami tegaskan bahwa itu Perusda adalah milik Pemda Kolaka, yang perlu kita selamatkan bersama – sama, “tegas Jabir kepada media ini usai melakukan dialog dengan Pansus DPRD Kolaka terkait Perusda.

Dikatakannya mengapa perlu itu Perusda diselamatkan, karena menurutnya perusahaan ini diharapkan bisa membantu Pemda Kolaka untuk memasukkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Bilamana saat ini (red,) Perusda ini dipansus oleh DPRD Kolaka hanya karena belum memberikan PAD yang maksimal kepada Pemda Kolaka, berikanlah kesempatan kepada managemen untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kalau managemen Perusda diberikan kesempatan untuk bekerja dengan baik, tentunya akan menghasilkan sesuatu yang bisa memberikan manfaat kepada daerah dan masyarakat, “kata Jabir.

Ditanya terkait masalah hasil pansus, Jabir mengatakan bahwa hasilnya sudah ada ditangan Bupati Kolaka.

“Jadi kita tinggal menunggu saja, seperti apa hasilnya itu Pansus, kan itu kembali lagi pada kewenangannya pak Bupati, “tutur Jabir
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka