News

Disbun Kolaka Satker Terbaik Tingkat Nasional


KOLAKA,realitasultra—
Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab Kolaka Sulawesi Tenggara meraih penghargaan juara I tingkat Nasional dari Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI Kasdi Subagyono kepada Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab Kolaka Sultra Hasbir Jaya Razak berlangsung di Jakarta kemarin.
Kepada media ini Hasbir mengungkapkan prestasi Disbun dan Peternakan Kab Kolaka sebagai satker terbaik yang berhasil meraih peringkat satu nasional dalam hal pencapaian serapan keuangan semester II tahun 2019.
“Penghargaan yang diraih Pemda Kolaka melalui Disbun dan Peternakan sebagai satker terbaik merupakan prestasi tingkat nasional, “ungkap Hasbir.
Dikatakannya pada semester pertama, ada lima satker kabupaten terbaik nasional tahun 2019, dan Kab Kolaka urutan ketiga tingkat nasional.
“Pada smester kedua Kab Kolaka menjadi urutan l terbaik nasional pencapaian serapan keuangan tahun 2019, “kata Hasbir.
Lanjutnya bahwa penghargaan diberikan pemerintah pusat ini, sebagai bentuk motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjalankan roda pembangunan.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka