News

Dinkes Berterima Kasih Pada Vale


KOLAKA,realitasultra.co.id—Pemda Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka berterima kasih kepada perusahaan PT.Vale Indonesia. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabuoaten Kolaka Harun Masirri kepada media ini melalui WhatsAppnya pada (9/5/2020) malam. Dikatakannya sampai saat ini perusahaan sudah tiga kali meluncurkan bantuannya kepada Kabupaten Kolaka dalam rangka memberikan dukungan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan alat Rapid tes untuk melakukan screning awal infeksi virus pada seseorang yang beresiko. “Ini adalah bantuan yang ketiga kalinya kita terima dari PT Vale, dan kita sangat berterima kasih kepada manajemen perusahaan Vale yang terus mendukung Gugus tugas dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Kolaka,”kata Harun. Selain itu kata Harun selain bantuan dari managemen perusahaan Vale, ditengah gencarnya Gugus tugas Covid-19 di Kabupaten Kolaka untuk melakukan pencegahan dan menangani pandemi Corona Virus. Pemda Kolaka juga terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik perorangan, kelompok masyarakat, swasta dan kalangan dunia usaha.
“Ditengah gencarnya Gugus tugas Covid-19 untuk melakukan pencegahan dan menangani pandemi virus corona, terus mendapat dukungan dari berbagai pihak,”ujar Harun.
Meski demikian ia berharap kepada semua masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan, memakai masker, jangan keluar rumah bilamana tidak ada hal penting, jangan mudah percaya pada informasi hoaks. “Saya berharap kepada semua masyarakat Kolaka agar jangan mudah percaya pada informasi hoaks terkait masalah Covid-19. Informasi yang dilayak dipercaya adalah bersumber dari jubir Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kolaka, “harap Harun.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka