News

Dandim Cup Dicedrai Oknum Wasit Tidak Profesional


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Ketua Tim Bokeo Fc Hasimin menyayangkan turnamen yang begitu bergengsi ini bertujuan untuk mengembangkan olahraga persepakbolaan di Kabupaten Kolaka, dicederai dengan adanya keterlibatan wasit yang mengambil keputusan secara sepihak dan tidak konsisten pada pertandingan antara Bokeo Fc Versus Antam Fc minggu (27/10/2019) lalu.
Ketua tim Bokeo Hasimin menegaskas bahwa wasit yang telah mencederai turnamen Dandin Cup ini, agar tidak bisa di fungsikan lagi dalam setiap pertandingan Sepak Bola di Kabupaten Kolaka.
“Meski wasit tersebut sudah memiliki Linsensi, namun tidak mampu mengembangkan Kompentensinya sebagai wasit, tidaklah perlu di fungsikan lagi, sebab masih banyak wasit lainnya yang juga pantas dan memiliki lisensi,”tegas Hasimin.
Dikatakannya bahwa pertandingan pada turnamen berikutnya agar permasalahan ini menjadi bahan evaluasi Panitia Turnamen Dandim Cup mendatang.
“Kami atas nama tim Bokeo Putra Fc mengapresiasi turnamen ini, namun akan menarik diri apabila wasit tersebut masih difungsikan pada pertandingan selanjutnya,” tegas Hasimin.
(melky/redaksi)

error: @mercyfmkolaka