News

Cerindo-Jurnalis Bukber

KOLAKA,realitasultra.co.id—Perusahaan tambang PT.Ceria Nugraha Indotama(Cerindo) dengan para jurnalis menggelar buka puasa bersama(bukber) berlangsung di restoran Hotel Sutan Raja pada(24/5/19).
Para jurnalis yang memenuhi undangan dari Manager Legal Ceria Nugraha Indotama(Cerindo) mencapai empat puluhan dari berbagai media cetak, media online dan media televisi.
Asdar Lantoro, salah satu wartawan Inews TV mengapresiasi kepada Cerindo yang melaksanakan bukber ini sebagai bentuk kebersamaan antara para jurnalis dengan pihak perusahaan Cerindo.
Meski demikian dirinya berharap momen seperti ini jangan hanya dalam bulan suci ramadan. Tetapi bagaimana kebersamaan ini bisa berlanjut terus antata perusahaan dengan rekan-rekan jurnalis.
“Kami para jurnalis berharap kepada pihak Cerindo agar kebersamaan ini tetap berlanjut, bukan hanya dalam momen bulan ramadan saja,”harap Asdar.
Sementara Armin Arsyad Pauluh mewakili PWI Kolaka, Miswanto Okil wartawan Mata Rakyat, dan Yusrin Tedy wartawan GTV memiliki pernyataan yang sama mengatakan apa yang dilakukan perusahaan Cerindo suatu hal yang positif.
Semoga momen seperti ini tetap berlanjut bukan hanya dalam bulan suci ramadan, tetapi tetap berlanjut sebagai bentuk kemitraan perusahaan dengan para jurnalis.
“Kita berharap momen seperti ini tetap berlanjut sebagi bentuk kemitraan antara perusahaan dengan para jurnalis,”ungkap Armin.
Semetara Manager Legal Cerindo Moch Kenny Rochlim, mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis atas undangan buka bersama. Selain itu kata Kenny acara ini merupakan silahturrahim dengan rekan-rekan wartawan.
“Insyah Allah pada pertengahan Juli 2019 mendatang, Cerindo akan melakukan Ground Breaking Ceremony(pemasangan tiang pancang,”ungkap Kenny.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka