News

Camat Toari; Apresiasi Suksesnya Upacara Pengibaran Dan Penurunan Bendera


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Camat Toari Kab Kolaka SultraTahir Nuhung mengapresiasi atas suksesnya upacara bendera merah putih perayaan Hut RI ke-74 baru saja usai dilaksanakan pada(17/8/2019) baru-baru ini.
Upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Kebangsaan(Paskibraka), tim putih ini berasal dari siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas Negeri Satu(Smansa) Toari.
Bertindak selaku inspektur upacara Camat Toari Tahir Nuhung. Usai pelaksanaan upacara Tahir langsung menggelar rapat muspika di ruang kerjanya untuk membahas beberapa kegiatan olahraga.
“Saya atas nama pemerintah mengapresiasi kinerja panitia pelaksana kegiatan Hut RI ke-74 tahun, termasuk semua unsur yang terlibat secara sukarela sehingga upacara pengibaran bendera berjalan lancar dan sukses,”ungkapnya.
Selain itu Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek dan Danramil Watubangga yang sudah bahu membahu melatih pasukan Paskibraka sehingga upcara penaikan dan penurunan bendera merah putih begitu sukses.
Selain itu dalam menyemarakkan perayaan Hut RI ke-74 juga dilaksanakan gerak jalan diikuti oleh 52 peserta mulai tingkat SD, SMP dan SMA serta umum sekecamatan Toari serta pernak-pernik karnaval yang di tampilkan oleh tokoh pemuda dari beberapa Desa.(melky/redaksi)

error: @mercyfmkolaka