News

Bupati Kolaka Melantik Ratusan PNS

KOLAKA,realitasultra.co.id—Bupati Kolaka H Ahmad Safei melantik dan mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil(PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan Kepala sekolah di lingkungan Pemda Kolaka berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Kolaka pada(2/8/19).
Ratusan PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari pejabat eselon IIB, IIIA, IIIB, IVA dan IVB dan Kepala Sekolah.
Pejabat eselon IIIA yang dimutasi yaitu Camat dan Sekretaris Dinas(Sekdis). Dari 12 Camat se Kab Kolaka ada 10 Camat yang dimutasi terdiri dari Camat Toari, Watubangga, Polonggona, Tengetada, Pomalaa, Baula, Kolaka, dan Latambaga. Sementara dua Camat yang tidak dimutasi yaitu Camat Wolo dan Camat Iwoimendaa.
Sementara pejabat eselon IIIB, IVA, dan IVB serta Kepala Sekolah turut dilantik dan disumpah oleh Bupati sebanyak 83 orang.
Pelantikan dihadiri oleh Ketua DPRD Kolaka H Parmin Dasir, Sekda Kolaka H Poitu Murtopo, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda), jajaran Kepala Oragnisasi Perangkat Daerah(OPD), dan staf khusus Bupati Kolaka.
Bupati Kolaka Safei dihadapan PNS yang baru usai dilantik dan disumpah mengaskan bahwa PNS adalah unsur aparatur negara. Dengan pergantian jabatan bagi setiap PNS itu merupakan pengembangan karier dengan mempertimbangkan integritas dan moralitas sesuai standar dan norma Undang-undang Kepegawaian.
“Saya tekankan dalam melaksanakan pemerintahan berdasarkan standar kompotensi setiap PNS,”tegas Safei.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka