News

Bupati Kolaka H Ahmad Safei; Minta Kepala OPD Tunda Perjalan Dinas


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Bupati Kolaka Ahmad Safei mengungkapkan bahwa penetapan APBD tahun anggaran 2020 rencananya akan ditetapkan pada 4 Oktober 2019 mendatang. Untuk itu Bupati meminta kepada kepada setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menunda dulu melakukan perjalanan dinas keluar daerah.
Hal itu diungkapkan Safei dihadapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dihalaman kantor Bupati Kolaka saat bertindak selaku Inspektur upacara baru-baru ini.
Dalam kesempatan itu Bupati Safei menegaskan kepada semua kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar dalam waktu dekat tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah.
“Saya tegaskan kepada semua Kepala SKPD lingkup Pemkab Kolaka agar jangan dulu melakukan perjalanan dinas keluar daerah. Agar setiap Kepala SKPD lebih fokus dalam tugas-tugas rutinnya secara khusus dalam rangka menghadapi penetapan anggaran APBD tahun anggaran 2020, insyah Allah kita akan tetapkan pada 4 Oktober 2019 mendatang,”tegas Bupati.
Bupati juga berharap kepada semua ASN disetiap instansi agar memahami masing-masing tufoksinya khususnya yang berkaitan dengan Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip).
“Saya berharap kepada semua ASN disetiap instansi agar memahami tufoksinya masing-masing khususnya masalah Sakip. Termasuk mengindahkan undangan DPRD Kolaka untuk menghadiri rapat paripurna, maupun mendengarkan pandangan-pandangan yang disampaikan oleh DPRD,”harap Bupati.
Selain itu Bupati juga mengimbau kepada semua ASN lingkup Pemkab Kolaka secara rutin melaksanakan Salat Dhuha karena kegiatan ini merupakan program Pemda Kabupaten Kolaka.
” Saya juga menghimbau kepada semua ASN rutin melakukan salat dhuha karena ini merupakan program Pemda Kolaka,”harapnya dihadiri Sekda Kolaka Poitu Murtopo dan jajaran pejabat eselon Pemda Kolaka.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka