News

Bupati Kolaka Berpesan Hargai Bulan Suci Ramadan

Foto Bupati memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan kaum duafa

KOLAKA,realitasultra.co.id—Bupati Kolaka H Ahmad Safei berpesan kepada segenap masyarakat Kab Kolaka menghargai bulan suci ramadan.

Hal itu disampaikan Bupati saat melaksanakan safari ramadan di hari ketiga berlangsung di Kecamatan Polinggona Desa Tanggeau di dilaksanakan Bupati Kolaka, sementara di Kecamatan Tanggetada Desa Palewai dilaksanakan oleh Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin kemarin.

“Bulan yang penuh berkah ini saya berpesan kepada segenap masyarakat senantiasa menghargai bulan suci ramadan dengan cara menghindarkan diri dari perbuatan atau aktifitas negatif, dapat menodai dan mencederai kesucian bulan suci ramadan,”pesan Safei.

Safei juga mengajak kepada segenap masyarakat berlomba mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT. Melalui rangkaian ibadah dan kegiatan-kegiatan bermanfaat.

“Tidak ada jaminan kita masih akan dipertemukan dengan ramadan tahun berikutnya,”ujar Bupati.

Dikatakannya safari ramadan ini dilaksanakan untuk lebih mempererat silahturrahim dengan masyarakat, mengesosialisasikan pesan-pesan pembangunan.

Serta membagi informsi berbagai pembangunan yang sifatnya prioritas sesuai kebutahan masyarakat.

Dan selanjutnya ditindak lanjuti oleh setiap Organisasi Perangkat Daerah(OPD) sesuai tupoksi dan tanggungjawab masing-masing.

“Saya juga berharap kepada segenap masyarakat tetap menjaga dan meningkatkan kantibmas dan jebersihan lingkungan serta memperbanyak penghijauan di wilayahnya masing-masing,”harap Safei.

Sementara pembawa ceramah Islamiah Uzdtas Duana Said, dihadiri Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, jajaran Kepala OPD Pemda Kolaka, BUMN dan BUMD serta para camat setempat.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka