News

Bupati Kolaka Bantu Masjid Mangolo Rp 100 Juta

KOLAKA,realitasultra.co.id—Bupati Kolaka H Ahmad Safei dalam suasana bulan suci ramadan, memberikan bantuan kelancaran pembangunan masjid Kelurahan Mangolo Kecamatan Latambaga sebesar Rp 100 juta.

Hal itu diungkapkan Kabag Humas dan Protokoler Setda Kolaka H Amri Jamaluddin melalui Kasubbag Pimpinan Humas Setda Kolaka Kasbi Manggara dalam siaran persnya kepada media ini kemarin.

Dikatakannya masjid Kelurahan Mangolo pada saat Bupati meresmikan pembangunannya lalu, juga sudah memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta,

Bupati Kolaka sangat menghargai dan mengapresiasi semangat masyakat yang secara bersama sama telah membangun rumah Ibadah tanpa mengharapkan bantuan dari pemerintah.

Dengan terbangunnya masjid di Kelurahan Mangolo Kecamatan Latambaga anggarannya bersumber dari partisipasi masyarakat dan pengusaha setempat.

“Betapa besar perhatian masyarakat terhadap keberadaan rumah ibadah,”kata Safei

Meski demikian kata Safei bahwa pemerintah juga berkewajiban mendukung dan memberikan perhatian berupa bantuan untuk memotovasi sehingga pembangunan masjid itu dapat berjalan lancar.

Selain itu Safei juga memberikan bantuan kepada Masjid Lingkungan HKSN sebesar Rp 25 juta dan Taman Pengajian Lingkungan HKSN sebesar Rp 10 juta, serta menyerahkan bingkisan ramadan kepada 50 orang kaum duafa.

Dalam kesempatan itu Safei berharap masyakat Kab Kolaka khususnya di Kec Latambaga tetap menjaga dan meningkatkan silaturahhim dengan masyakat setempat serta mejaga, Kamtibmas dan kebersihan lingkungan masing-masin.

Dihadiri sejumlah pejabat Pemda Kolaka, Camat Latambaga, Forkopimda Kecamatan Latambaga serta Lurah dan masyakat Mangolo.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka