News

Bupati dan Masyarakat Dzikir Bersama

Foto Bupati Kolaka Ahmad Safei dzikir bersama dengan umat muslim di masjid Agung Khaerah Ummah


KOLAKA,realitasultra.co.id—
Bupati Kolaka Ahmad Safei bersama masyarakat menggelar doa dzikir bersama dalam rangka lepas sambut tahun baru Islam 1440 -1441 Hijriah tahun 2019. Berlangsung di masjid Agung Khaerah Ummah kemarin.

Dzikir bersama turut pula dihadiri Sekda Kolaka Poitu Murtopo, jajaran Forkopimda, para Asisten Setda Kolaka, dan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Kolaka.

Selain itu sejumlah mantan Bupati juga turut mengambil bagian dzikir bersama yaitu Andi Pangerang Umar, Ketua TP PKK Kab Kolaka Herty Safei dan umat muslim.

Dalam kesempatan itu Safei mengungkapkan bahwa dzikir dilaksanakan saat ini (red,) juga dirangkaikan dengan lepas sambut tahun baru Islam.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, membina persaudaraan dan kedamaian dalam mewujudkan masyarakat religius yang semakin maju, berkeadilan dan sejahtera.
“Safei mengajak kepada semua umat muslim untuk meningkatkan iman dan taqwa, membina persaudaraan, penuh kedamaian dalam mewujudkan masyarakat religius menuju Kolaka semakin maju, berkeadilan dan sejahtera,”ajak Safei.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka