News

Bank Mandiri Serahkan 40 Paket Sembako ke Dinsos

Foto bersama Bantuan Sembako DinSos dan Bank Mandiri Kolaka


KOLAKA,realitasultra.co.id–Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana pandemi Covid-19 perusahaan Bank Mandiri salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) turut berpartisipasi dalam melakukan aksi sosial dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19. Khususnya kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.
Bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri telah menyerahkan paket sembako ke Dinas sosial Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) dan selanjutnya paket sembako tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19.
Penyerahan sembako diserahkan oleh pimpinan Bank Mandiri cabang Kolaka Warham Syahrani didampingi sejumlah pegawai Bank Mandiri, bantuan diterima oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kolaka Akbar berlangsung di kantor Dinsos pada (15/5/2020) siang.
Dalam kesempatan itu Warham menguraikan bahwa total bantuan yang diserahkan dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 sebesar Rp 15 juta atau senilai 40 paket sembako dengan rincian beras 15kg, minyak goreng 1 liter, telur 1 rak, indomie instan 1 kardus, ikan sarden 2 kaleng, dan sabun mandi.
Dikatakannya bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Mandiri untuk negeri.
“Bank Mandiri selalu berkomitmen untuk memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat, khususnya dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,”kata Warham
Warham berharap bantuan yang diberikan oleh Bank Mandiri ini bisa meringankan beban hidup masyarakat Kolaka yang terdampak oleh pandemi Covid-19.
“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang terdampak oleh Covid-19,”harap Marham kepada media ini melalui WhatsAppnya.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka