News

Bakri Apresiasi Para Dokter


KOLAKA,realitasultra.co.id—Salah seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr H Bakri Mendong memberikan dukungan moril serta mengapresiasi kepada semua yang bergelut setiap hari dalam melakukan penanggulangan, pencegahan penularan Corona Virus Disease2019 (Covid-19) khususnya di Bumi Mekongga.
Hal itu diungkapkan Bakri kepada media melalui WhatsAppnya kemarin. Dikatakannya barisan garda terdepan mulai dari dokter, tenaga medis, TNI/Polri, Pers serta institusi lainnya setiap hari bergelut di lapangan bagaimana memberikan edukasi kepada masyarakat agar terhindar dari virus yang sangat beebahaya bagi keselamatan jiwa manusia.
“Saya berharap dan berdoa agar semua insan pahlawan kemanusiaan bergelut setiap hari di lapangan tanpa mengenal lelah bisa diberikan kesehatan maksimal. Sehingga dalam menjalankan tugasnya demi masyarakat Kolaka daerah yang kita cintai ini selamat dari virus corona,”ungkap Bakri dengan nada sedih.
Meski demikian kata Bakri akibat wabah Covid-19 ini, ia begitu prihatin akibat pandemi Covid-19 cukup berdampak terhadap perekonomian bangsa ini. Yang terasa sampai kedaerah.
“Sekarang ini yang paling merasakan dampaknya adalah masyarakat ekonomi lemah. Semoga saja permasalahan yang kita hadapi ini cepat berlalu,”harapnya.
Selain itu Bakri juga berpesan kepada semua masyarakat Kolaka agar mematuhi semua apa yang sudah dimaklumatkan oleh Pemda Kolaka, yaitu menjaga pola hidup bersih, hindari kerumunan banyak orang, memakai masker, dan jangan bepergian bilamana tidak ada hal penting.
“Marilah kita semua bersama-sama Pemerintah dalam melakukan penanggulangan dan pencegahan penularan virus ini serta menjaga daerah kita agar terhindar dari bahaya Covid-19,”ujar Bakri salah seorang tokoh masyarakat Kolaka.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka