News

Asisten III Setda Kolaka Lantik 42 Pejabat Eselon Dan Kepala Sekolah

KOLAKA,realitasultra.co.id—Asisten III Bidang Asministrasi Keuangan Setda Kolaka H Andi Zulkarnain Mansyur melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil(PNS) sebanyak 42 orang. Berlangsung di aula SMS Berjaya Pemda Kolaka kemarin.

Foto pelantikan jajaran pemda Kolaka
Foto pelantikan jajaran pemda Kolaka

Pegawai dilantik sebanyak 51orang terdiri dari pejabat eselon III sebanyak 9 orang, pejabat Eselon IV 38 orang, kepala sekolah 4 orang, dan pejabat eselon III berjumlah 9 orang.
Pegawai yang dilantik dan disumpah ini adalah pegawai yang tidak menghadiri pelantikan pada(2/8/19) baru-baru ini di Pendopo Rujab Bupati Kolaka sebanyak 140 orang yang dilakukan oleh Bupati Kolaka.
Meski demikian pelantikan yang kedua ini berjumlah 51 orang dilaksanakan di aula SMS Berjaya oleh Asisten III Setda Kolaka. Namun dalam pelantikan ini ternyata belum semuanya juga menghadiri pelantikan, seharusnya ada 51 orang harus dilantik tetapi yang menghadiri pelantikan hanya 42 orang.
Asisten III Setda Kolaka Andi Zulkarnain dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa mutasi ini merupakan pengembangan karier bagi setiap PNS dengan mempertimbangkan semua asfek. Mulai dari aspek kompetensi dan integritas pegawai menjadi pertimbangan seorang pegawai.
Selain itu pegawai harus memahami tugas fokok dan fungsinya pada tempat tugas yang baru.
“Saya berharap semua pegawai menempati tugasnya yang baru agar memahami tugas dan tufoksinya masing-masing,”harap Asisten.
Sementara Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia(BKSDM) H Mujahidin, terkait ketidak hadiran sejumlah pegawai yang tidak menghadiri pelantikan.
Menurut Mujahidin bahwa PNS yang akan dilantik undangannya mereka sudah terima. Kalaupun ada PNS yang juga belum menghadiri pelantikan karena melakukan perjalanan dinas.
“Jadi kalau masih ada PNS yang tidak menghadiri pelantikan akan dilakukan pelantikan susulan, karena mereka tidak bisa melakukan tugas kalau tidak dilantik lebih dulu,”ujar Mujahidin.(redaksi)

HUT RI PERUSDA Kolaka
HUT RI PERUSDA Kolaka
HUT RI REALITASULTRA
HUT RI REALITASULTRA
error: @mercyfmkolaka