News

Antam Sultra Tuntaskan Penyemprotan Disinfektan Disemua Desa


KOLAKA,realitasultra.co.id—Perusahaan PT.Antam,Tbk UBP Nikel Sulawesi Tenggara (Sultra) setelah usai melakukan penyemprotan disenfektan di Kelurahan Dawi-Dawi, Desa Tambea, Kelurahan Kumoro dan desa/kelurahan lainnya.
Kini Antam melanjutkan penyemprotan disenfektan dengan menggunakan Damkar perusahaan untuk menuntaskan lima desa se-Kecamatan Pomalaa. Diantaranya Desa Hukuhuko,Hakatotobu, Desa Sopura dan Desa Oko-Oko.
Hal itu diungkapkan External Relation Manager Antam Sultra Pamiluddin Abdullah melalui siaran persnya kepada wartawan pada (30/3/2020).
Dengan adanya obat disenfektan yang didatangkan dari luar Sultra kemarin, kata Pamiluddin sehingga bisa menuntaskan penyemprotan disemua desa/kelurahan se Kecamatan Pomala untuk mengatasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)
“Alhamdulillah dengan adanya obat disinfektan yang telah kami datangkan kemarin, sehingga kami berusaha memenuhi harapan masyarakat dan pemerintah khususnya yang di Kecamatan Pomalaa, walaupun obat yang datang terbatas,”kata Pamiluddin.
Dengan dituntaskannya penyemprotan ini, kata Pamiluddin berharap masyarakat bisa lebih tenang, tidak panik namun tetap waspada dan mengindahkan himbauan pemerintah, menjaga jarak sehingga mata rantai Covid 19 dapat diputuskan.
“Harapan kita tentunya seluruh masyarakat Kolaka, khususnya Pomalaa dalam kondisi aman-aman saja virus corona cepat berakhir, sehingga kita bisa kembali beraktivitas dan berkumpul seperti biasanya,”harap Pamiluddin.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka