News

Antam Sultra, Humas Pemda Kolaka dan Jurnalis Bukber

Foto Pamiluddin Abdullah, external relation manager antam sultra

KOLAKA,realitasultra.co.id—Perusahaan Antam Sultra Unit Bisnis Pertambangan(UBP) Nikel Sultra, Humas Protokoler Setda Kolaka dan Jurnalis buka puasa bersama(bukber), berlangsung di salah satu hotel di Kolaka pada(21/5/19).

Dalam kesempatan itu Armin Arsyad mewakili jurnalis menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci ramadan oleh perusahaan Antam bersama para jurnalis.

Armin berharap para jurnalis yang menyajikan pemberitaan tetap memegang kode etik jurnalistik. “Kita berharap perusahan Antam dengan para jurnalis senantiasa memihara rasa kebersamaan, begitupun halnya dalam menyajikan informasi kepada publik tetap berpegang pada kode etik jurnalistik,”harap Armin.

Sementara External Relation Manager Antam Sultra Pamiluddin Abdullah, juga berharap agar rekan-rekan jurnalis tetap menjaga kekompakan, kebersamaan sehingga tetap bersinergi dengan perusahaan Antam.

“Marilah kita jaga kekompakan semua, sehingga terjalin suatu sinergi yang baik dalam membangun daerah yang kita cintai ini,”harap Pamiluddin.

Selain itu kata Pamiluddin terlaksananya acara ini dengan baik tidak terlepas dari peranan Humas Setda Kolaka, dan teman-teman pers. Meski demikian Pamiluddin berharap momen kebersamaan seperti ini juga bisa dilaksanakan meskipun bukan dalam suasana bulan ramadan.

“Entah itu dalam kegiatan sifatnya untuk kepentingan daerah, apalagi perusahaan tidak pernah menutup mata terhadap setiap kegiatan sifatnya untuk kepentingan daerah kita,”ujar Pamiluddin.

Dihadiri External Relation Manager Antam Sultra, Pamiluddin Abdullah, Asisten Manager External Relation Antam Sultra Dedy Supriyadi dan segenap staf, Kepala Bagian Humas Setda Kolaka H Amri Jamaluddin dan staf, Ketua Plt PWI Kolaka Moch Kenny Rochlim, jajaran jurnalis dari berbagai media cetak, online dan televisi.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka