News

Antam Sultra Berbagi Ditengah Merebaknya Covid-19


KOLAKA,realitasultra.co.id—Perusahaan Antam Sultra setelah usai melakukan penyemprotan disenfektan disemua desa dan kelurahan se Kecamatan Pomalaa. Antam kembali berbagi sembako kepada warga Pomalaa yang kurang mampu ditengah merebaknya Corona Virus Disease2019 (Covid-19).
External Relation Manager Antam Sultra Pamiluddin Abdullah kepada wartawan mengungkapkan pembagian sembako tujuannya untuk membantu warga Pomalaa yang kurang mampu.
Apalagi situasi saat ini masyarakat diperhadapkan dengan adanya wabah pandemi Covid-19 dengan adanya pembatasan aktifitas keluar rumah.
Sehingga tentunya juga akan membatasi pendapatan warga karena tidak bisa melakukan aktifitas usaha diluar, begitu juga kepada warga lainnya yang kesulitan untuk mencari kebutuhan sehari-hari karena pelaku usaha dalam melakukan distribusi logistik rumah tangga sedikit terbatas.
“Semoga apa yang dilakukan perusahaan Antam ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Pomalaa,”ungkap Pamiluddin mantan pengurus IMPPK Kolaka.
Sementara Comdev Assistant Manager Antam H Umar usai membagikan sembako kepada wartawan menjelaskan bahwa total paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat tidak mampu sebanyak 1.500 paket berupa beras 5 kg, Mie instant, Gula Pasir, Minyak Goreng, dan telur.
“Bantuan ini dikhususkan bagi warga Pomalaa yang kurang mampu apa lagi dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19,”kata Umar mantan Asisten Manager Antam Sultra.
Ia menjelaskan bahwa sistim pembagian sembako kepada masyarakat tidak berkumpul tetapi didistribusikan dengan membagikan kupon.
“Karena himbauan pemerintah demi menghindari virus corona tidak boleh berkumpul lebih dari 10 orang, sehingga penerima kupon bantuan sembako datang sendiri mengambil di salah satu toko kerjasama dengan perusahaan,”jelasnya.
Selanjut Lurah Dawi-Dawi Kecamatan Pomalaa Rahmat Hidayat Gapur, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak managemen Antam tidak henti-hentinya memberikan perhatian kepada masyarakat.
“Kami bersyukur dan mengapresiasi managemen Antam senantiasa memperhatikan masyarakat dengan mengurangi beban hidup khususnya warga kurang mampu,”ujarnya.
Ia berharap antara perusahaan dan pemerintah khususnya Pemerintah Kecamatan Pomalaa senantasa saling bersinergi dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga permasalahan oni cepat berlalu.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka