News

Antam Gelar Pasar Sembako Murah

Foto General Manager Antam Sultra Khaidir

KOLAKA,realitasultra.co.id—Perusahaan Antam Sultra dalam bulan suci ramadan telah menggelar pasar sembako murah kepada masyarakat.
Yang dilaksanakan di sejumlah wilayah kecamatan, kelurahan dan desa seperti halnya yang dilakukan kemarin di Kelurahan Baula Kecamatan Baula.

Pasar sembako murah dilaksanakan oleh perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) yang dikordinir langsung oleh BUMN Antam Sultra, bersama perusahaan Asuransi Jasa Indonesia(Jasindo) dan petusahaan Indofarma di Kecamatan Baula sebanyak 2000 paket sembako dengan nilai per paket Rp 200 ribu dijual hanya Rp 25 ribu kepada masyarakat.

Pasar murah sembako turut pula disaksilan oleh Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin, General Manager Antam Sultra Khaidir Said, Dandim Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, Kasat Binmas Polres Kolaka AKP Prasadja mewakili Kapolres Kolaka.

Camat Baula Jusrin Jafar, Ketua KUA Kecamatan Baula Satar Tora, Dwi Stiawan mewakili perusahaan Asuransi Jasindo, Ari Grifa Suhandi mewakili perusahaan Indofarma.

General Manager Antam Khaidir mengungkapkan bahwa kegiatan sembako murah ini merupakan salah satu rangkaian program BUMN hadir untuk Negeri.

“Kami hadir untuk negeri, tahun 2019 ini kami dari Antam bersama perusahaan BUMN lainnya seperti Jasindo dan Indofarma mendapatkan tugas istimewa ini. Dan kegiatan bari pertama kalinya dilaksanakan,”ungkap Khaidir.

Dikatakannya bahwa selain sembako murah dalam bulann suci ramadan ini, BUMN juga melaksanakan pertukaran pelajar tingkat SMA dari Sultra dengan pertukaran pelajar anak SMA dari Provinsi Bangka Belitung.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka