News

Anas Yusuf; Berharap Jalin Kerjasama Yang Baik

KOLAKA,realitasultra.co.id—Kepala Bagian Humas dan Protokoler(Humaspro) Setda Kolaka Anas Yusuf pertama kalinya memimpin rapat dengan jajarannya sejak usai dilantik sebagai Kabag Humaspro menggantikan Amri Jamaluddin dimutasi sebagai Camat Kolaka(7/8/19) di ruang media center Humaspro.
Dihadapan para staf Anas menyampaikan rapat ini merupakan pengenalan satu sama lain semua personil pegawai maupun yang belum pegawai lingkup Humaspro.
“Rapat ini untuk saling mengenal satu sama lain semua personil ASN maupun non ASN,”ungkap Anas.
Kabag berharap dukungan dan Kerjasamanya dari semua tetap melanjutkan semua keberhasilan yang telah diperoleh selama ini. Saling kordinasi dengan baik serta memahami tufoksi masing-masing. Mengingat pelayanan Humaspro berkaitan langsung dengan kegiatan Bupati/Wakil Bupati/Sekda Kolaka serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah(OPD) lingkup Pemda Kolaka.
“Saya berharap bantuan dan dukungan dari semua staf, semakin meningkatkan pelayanannya dalam jajaran Setda Kolaka,”harapnya.
Selain itu Anas juga mempersilahkan kepada semua staf Humaspro melakukan inovasi serta ide-ide yang bisa memajukan Humaspro Setda Kolaka.
“Kinerja Humaspro Setda Kolaka keberhasilannya bukan hanya diakui dalam lingkup Pemda Kolaka tetapi juga di luar Pemda Kolaka,”ujar Anas.
Sementara mantan Kabag Humaspro Pemda Kolaka Amri juga menyapaikan terima kasih kepada semua jajaran mantan stafnya tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang telah dicapai, tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan semua.
“Kalian semua luar biasa, saya sayang kamu semua,”ungkap Amri.(redaksi)

HUT RI PERUSDA Kolaka
HUT RI PERUSDA Kolaka
HUT RI REALITASULTRA
HUT RI REALITASULTRA
error: @mercyfmkolaka